RASA SYUKUR-KU DI UMUR KE-19




Assalamu'alaikum Wr. Wb     
     
       Hari ini, Jim'at 23 Agustus 2019 adalah hari yang spesial bagiku, karena hari ini adalah hari dimana aku dilahirkan. Tak ada ungkapan lain yang harus kuucapkan selain mengucap rasa syukur kepada Allah SWT karena berkat karunia-Nya aku masih bisa menghirup udara segar seperti hari-hari kemarin.
       Dalam tulisan ini aku akan mengucapkan beberapa ucapan terimakasih,  yang pertama kepada Allah SWT yang telah memberikan ni'matnya hidup hingga detik ini kepadaku. Detik dimana aku harus menjadi pribadi yang lebih dewasa, menjadi pribadi yang lebih baik, intinya menjadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi orang lain khususnya bagi orang tuaku. Aamiin.
       Yang kedua, terimakasih kepada kedua orang tuaku yang telah rela bersusah payah mengerahkan seluruh tenaga, dan fikirannya untuk mendidik putra-putrinya, khususnya padaku agar terus memiliki rasa semangat yang tinggi dalam menjalani segala hal, terutama dalam hal mencari ilmu. Terimakasih juga kepada kedua orang tuaku yang sampai detik ini terus memberikan pelajaran-pelajaran yang begitu berharga bagiku. Semoga apa  yang beliau-beliau ajarkan kepadaku baik secara langsung ataupun tidak aku bisa implementasikan dalam kehidupan sehari-hariku. Aamiin,
       Yang ketiga, ucapan terimakasihku akan ku sampaikan kepada seluruh Murobbi Ruuhii (Pengurus Rohaniku), baik guru sekolah ataupun guru ngajiku yang telah rela mengerahkan seluruh ilmunya kepadaku tanpa disertai rasa pamrih sedikitpun. Semoga apa yang Ibu/Bapak ajarkan kepadaku dapat aku implementasikan dalam mengarungi alur kehidupan. Aamiin
       Yang keempat, ucapan terimakasihku akan ku sampaikan kepada seluruh teman-temanku yang telah menemani dan men-supportku hingga detik ini. Semua kebaikan kalian akan terus ku ingat sampai kapanpun. Semoga kalian tetap sehat selalu. Aamiin.
       Dan yang terakhir, aku ingin meminta maaf kepada semua orang (yang disebutkan di atas) yang telah rela mendedikasikan seluruh fikiran, tenaga, dan ilmu kepadaku, aku belum bisa membuat kalian bahagia terhadapku, tapi aku akan terus berusaha untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi kalian, menjadi pribadi yang terus ada disamping kalian.Aamiin. Do'akan saja :)
       Aku hanya ingin meminta do'a kepada kalian semua, semoga di umurku yang ke-19 ini aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang sholeh, dan pribadi yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Comments

Popular Posts